MPAD “Workshop Pengembangan Bahan Ajar Interaktif (BAI)”

Kamis 2 februari 2023 bertempat di Wisma Universitas Terbuka telah diselenggarakan Workshop Workshop penyusunan bahan ajar interaktif untuk persiapan pembukaan Magister Anak Usia Dini (MPAD) FKIP Universitas Terbuka. Acara dibuka oleh Dekan FKIP Universitas Terbuka Prof.Dr. Ucu Rahayu, M.Sc yang menjelaskan mengenai pembukaan Magister Anak Usia Dini (MPAD) Universitas Terbuka dalam waktu dekat. Selain itu, acara juga diisi oleh Prof. Suciati yang memaparkan sistem pembelajaran dan bahan ajar digital yang akan digunakan dalam MPAD.

Acara workshop MPAD juga dihadiri oleh penulis dan pengembang modul yang merupakan pakar Pendidikan Anak Usia Dini dari berbagai universitas seperti IPB, UNJ, UPI UNDIKSA, dan UHAMKA. Magister Pendidikan Anak Usia Dini (MPAD) Universitas Terbuka memberikan peluang bagi Guru, Praktisi, Konsultan, peneliti dan Pengelola PAUD untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang S2 secara terbuka dengan menggunakan sistem pembelajaran jarak jauh sehingga dapat dijangkau oleh seluruh rakyat Indonesia.

Bapak/ibu Guru, Pendidik, peneliti, Konsultan anak usia dini, pengelola PAUD dan siapa saja yang tertarik untuk belajar lebih dalam mengenai PAUD mari bergabung Bersama Magister Anak Usia Dini (MPAD) Universitas Terbuka.

Kuliah nyaman, berkualitas dan  dapat diakses dimana saja…!