1 | Advantur Game pada Topik Besaran dan Satuan | Zakirman | Program Komputer | | 2023 |
2 | Advantur Game pada Topik Gerak | Zakirman | Program Komputer | | 2023 |
3 | Etika Pemanfaatan Sumber Belajar Digital | Tian Belawati, Kristanti Ambar Puspitasari dkk | Karya Siaran | | 2023 |
4 | Sumber Belajar Digital Dalam Rencana Pembelajaran | Siti Julaeha, Isti Rokhiyah dkk | Karya Siaran | | 2023 |
5 | Pengenalan Sumber Belajar Digital | Suciati, Kristanti Ambar Puspitasari dkk | Karya Siaran | | 2023 |
6 | Sumber Belajar Digital untuk Pembelajaran | Sugilar, Juhana skk | Karya Siaran | | 2023 |
7 | Model Evaluasi Perencanaan, Pelaksanaan, dan Hasil Tutorial (Model Evaluasi P2HT) untuk Mengevaluasi Program Tutorial Tatap Muka Universitas Terbuka | Adi Suryanto | Buku Panduan/Petunjuk | | 2023 |
8 | Desain Instruksional Buku Materi Pokok Metode Penelitian Pendidikan | Asnah Said dan Marisa | Buku | | 2023 |
9 | Total Suspended Solid Distribution of Jakarta Bay in 2022 | Mutia Kamalia Mukhtar, S.T., M.Si. | Peta | Kajian Spasial Sebaran Total Suspended Solid di Teluk Jakarta | 2023 |
10 | Augmented Reality Definisi Big Data | Durri Andriani | | Pengembangan Virtual Reality untuk Capaian Pembelajaran Memampukan Mahasiswa dalam Menerapkan SIM dalam Administrasi Kelas dan Pembelajaran | 2023 |
11 | Buku | Dr. Teguh Prakoso, S.Pd., M.Hum. | | Membumikan Nilai Kesalehan Sosial dalam Kerangka Etika Profetik: Sebuah Ide dan Pokok Pikiran Ahmad Tohari dalam Bersastra | 2023 |
12 | Augmented Reality Manfaat Big Data | Durri Andriani | | Pengembangan Virtual Reality untuk Capaian Pembelajaran Memampukan Mahasiswa dalam Menerapkan SIM dalam Administrasi Kelas dan Pembelajaran | 2023 |
13 | Buku Panduan/Petunjuk Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design (BOLD) | Siti Julaeha | | Learning Analytic terhadap Pola Interaksi Kelompok Pembelajaran Kolaboratif dalam Blended Online Learning Design pada Tutorial Program Fully Online Pascasarjana | 2023 |
14 | Buku Panduan/Petunjuk Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design Terintegrasi WhatsApp Group | Siti Julaeha | | Integrasi MS Teams dan WhatsApp Group dalam Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design | 2023 |
15 | Evaluasi Hasil Belajar Di Program Studi S1 Pendidikan Kimia FKIP UT | Inas Sausan | | Produk Kegiatan Lastar 2022 | 2023 |
16 | LKPD Penjumlahan Bilangan Bulat | Tri Dyah Prastiti | | Pengembangan LKPD Digital Berbasis KVISOFT dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Operasi Hitung Penjumlahan Bilangan Bulat Berbasis Multi-Teknik | 2023 |
17 | E-comic Dengan Pendekatan Realistik Matematika Edukasi Pada Materi Teorema Dasar Isometri | Dr. Lusi Rachmiazasi Masduki, M.Pd | | Pengembangan Media Video E-Comic (Ve-Com) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada Mata Kuliah Geometri Transformasi | 2023 |
18 | INSTRUMEN PENGUKURAN SUMBER SELF-EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ONLINE | Suci Nurhayati | | Pengembangan Instrumen Self-Efficacy dalam Pembelajaran Online Matematika | 2023 |
19 | 1. Book Chapter | Sri Sumiyati | | Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif Dan Integratif Di Era Digital | 2023 |
20 | Book Chapter | Sri Sumiyati | | Keterampilan Pembelajaran Abad 21 : Menuju SDM Unggul Dan Tangguh | 2023 |
21 | Top Ten Model Pembelajaran Abad 21 | Sri Sumiyati | | Book Chapter | 2023 |
22 | Buku Ajar Pendidikan Lingkungan: Bertualang ke Hutan Mangrove | Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A | | Produk dari Abdimas Nasional dengan Judul "Program Pengembangan Model Kampung CERDAS Untuk Meningkatkan Motivasi Pendidikan Masyarakat Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara" | 2023 |
23 | Augmented Reality Mengenal Bangun Ruang | Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A | | Pengembangan Media Pembelajaran Geometri Berbasis Augmented Reality | 2023 |
24 | Blue Print Aplikasi Augmented Reality dalam Pembelajaran Perancangan Website | Suryo Prabowo | | Pengembangan Web Based Learning Terintegrasi Augmented Reality untuk Meningkatkan Literasi Digital pada Era Society 5.0 | 2023 |
25 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | Dr. Siti Aisyah, M.Pd | | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | 2023 |
26 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | Dr. Andyani, M.Ed | | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | 2023 |
27 | Big Book Berjudul Stasiun Kereta Api | Sri Tatminingsih | | Penguatan Kompetensi Guru PAUD melalui Pengembangan Big book Berbasis Saintifik di Gugus PAUD Kecamatan Cibinong-Bogor | 2023 |
28 | BIG BOOK BERJUDUL BANDO NANA | Sri Tatminingsih | | Penguatan Kompetensi Guru PAUD melalui Pengembangan Big book Berbasis Saintifik di Gugus PAUD Kecamatan Cibinong-Bogor | 2023 |
29 | BIG BOOK BERJUDUL PENYESALAN MALIKA | Sri Tatminingsih | | Pemberdayaan Guru Untuk Meningkatkan Literasi Baca Tulis Melalui Media Digitasl | 2023 |
30 | Desain Instruksional Buku Materi Pokok Metode Penelitian Pendidikan | Dra. MArisa, M. Pd | | Research & Development "Metode Penelitian Pendidikan" | 2023 |
31 | Big Book Berjudul Belalang Yang Sombong | Sri Tatminingsih | | Penguatan Kompetensi Profesional Guru PAUD melalui Pengembangan Big Book Berbasis Karakter | 2023 |
32 | Alat Permainan Komprehensif Berjudul CETAR (Celemek Pintar/Apron Pintar) | Sri Tatminingsih | | Pengembangan Alat Permainan Komprehensif untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru PAUD | 2023 |
33 | Program Komputer | E.em Kurniasih | | Game Puzzle Digital Dengan Pendekatan Realistik Matematika Edukasi Pada Materi Mengenal Hewan Dan Mengenal Tumbuhan | 2023 |
34 | Alat Permainan Educatif Papan Absen Berbasis Budaya Mandar | Dra. Asdar, S. Pd., M. Pd. | | Implementasi Alat Permainan Educatif (APE) Berbasis Budaya Mandar Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Fsikomotor Anak Usia Dini2023 | 2023 |
35 | ABRAR: Aplikasi Bangun Ruang Augmented Reality | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS AUGMENTED REALITY MATERI BANGUN RUANG PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA II PRODI PGSD FKIP UT | 2023 |
36 | Blue Print Aplikasi Augmented Reality Untuk Peningkatan Literasi Budaya | Khaerul Anam | | Pengembangan Flashcard-based Augmented Reality Untuk Peningkatan Cultural Awareness Siswa Sekolah Dasar | 2023 |
37 | Video Pengantar MOOCs Model-Model Pembelajaran Untuk Meningkatkan Profesionalisme Guru | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
38 | Video Pembelajaran MOOCs 1: Konsep Dasar Model Pembelajaran | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
39 | Video Pembelajaran MOOCs 2: Model Pembelajaran Kontekstual | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
40 | Video Pembelajaran MOOCs 3: Model Pembelajaran Kooperatif | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
41 | Video Pembelajaran MOOCs 4: Model Pembelajaran Berbasis Masalah | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
42 | Video Pembelajaran MOOCs 5: Model Pembelajaran Tematik | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
43 | Video Pembelajaran MOOCs 6: Model Pembelajaran Online | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
44 | Video Pembelajaran MOOCs 7: Model Pembelajaran Mandiri | Khaerul Anam | | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU | 2023 |
45 | Big Book Berjudul Aku Bahagia | Budi Hermaini | | - | 2023 |
46 | Karya Rekaman Video: Alur Pelaksanaan Kegiatan Praktik/Praktikum Program Studi Pendidikan Kimia | Dola Suciana | | Produk Kegiatan Latsar | 2023 |
47 | Big Book Berjudul Sepedaku | Budi Hermaini | | - | 2023 |
48 | Fun Outbound Pascagempa Cianjur Dalam Rangka Traumatic Healing Bagi Anak-Anak | Sandra Sukmaning Adji, Ayu Fahimah Diniyah Wathi, Dola Suciana, Faizal Akhmad Adi Masbukhin, Inas Sausan | | Fun Outbound Pascagempa Cianjur dalam Rangka Traumatic Healing bagi Anak-anak di SD Negeri Sukamaju 1 Cianjur | 2023 |
49 | Suplementary Learning Resource: Upaya Meningkatkan Keterampilan Guru Dalam Mendesain Video Pembelajaran Modern Dan Interaktif Dengan Platform Canva | Sukma Wahyu Wijayanti, Inas Sausan, Dola Suciana, Udan Kusmawan, Hartinawati, Faizal Akhmad Adi Masbukhin, Ayu Fahimah Diniyah Wathi, Sandra Sukmaning Adji, Jamaludin | | PEMANFAATAN APLIKASI DIGITAL CANVA DALAM MENDESAIN VIDEO PEMBELAJARAN MODERN DAN INTERAKTIF BAGI GURU DI SMP PGRI 1 BOGOR | 2023 |
50 | INSTRUMEN EKSPLORASI PENGALAMAN PEMBELAJARAN DARING UNTUK MAHASISWA | Titi Chandrawati | | EKSPLORASI PENGALAMAN PEMBELAJARAN DARING UNTUK MAHASISWA | 2023 |
51 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | Dr. Siti Aisyah, M.Pd. | | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | 2023 |
52 | Aplikasi Modul VR Perakitan Komputer | Andy Sapta | | Aplikasi Modul VR Perakitan Komputer | 2023 |
53 | Website Monitoring Belajar Siswa | Andy Sapta | | Website Monitoring Belajar Siswa | 2023 |
54 | Ayo Belajar Bangun Datar (Keliling Dan Luas Persegi, Persegi Panjang & Segitiga) | Dr. Lusi Rachmiazasi Masduki, M.Pd | | Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Pada Model Pembelajaran Problem Based Learning berbantuan e modul ditinjau dari kemandirian belajar siswa | 2023 |