1 | Advantur Game pada Topik Besaran dan Satuan | Zakirman | Program Komputer | 2023 | |
2 | Advantur Game pada Topik Gerak | Zakirman | Program Komputer | 2023 | |
3 | Etika Pemanfaatan Sumber Belajar Digital | Tian Belawati, Kristanti Ambar Puspitasari dkk | Karya Siaran | 2023 | |
4 | Sumber Belajar Digital Dalam Rencana Pembelajaran | Siti Julaeha, Isti Rokhiyah dkk | Karya Siaran | 2023 | |
5 | Pengenalan Sumber Belajar Digital | Suciati, Kristanti Ambar Puspitasari dkk | Karya Siaran | 2023 | |
6 | Sumber Belajar Digital untuk Pembelajaran | Sugilar, Juhana skk | Karya Siaran | 2023 | |
7 | Model Evaluasi Perencanaan, Pelaksanaan, dan Hasil Tutorial (Model Evaluasi P2HT) untuk Mengevaluasi Program Tutorial Tatap Muka Universitas Terbuka | Adi Suryanto | Buku Panduan/Petunjuk | 2023 | |
8 | Desain Instruksional Buku Materi Pokok Metode Penelitian Pendidikan | Asnah Said dan Marisa | Buku | 2023 | |
9 | Total Suspended Solid Distribution of Jakarta Bay in 2022 | Mutia Kamalia Mukhtar, S.T., M.Si. | Peta | 2023 | Kajian Spasial Sebaran Total Suspended Solid di Teluk Jakarta |
10 | Augmented Reality Definisi Big Data | Durri Andriani | | 2023 | Pengembangan Virtual Reality untuk Capaian Pembelajaran Memampukan Mahasiswa dalam Menerapkan SIM dalam Administrasi Kelas dan Pembelajaran |
11 | Buku | Dr. Teguh Prakoso, S.Pd., M.Hum. | | 2023 | Membumikan Nilai Kesalehan Sosial dalam Kerangka Etika Profetik: Sebuah Ide dan Pokok Pikiran Ahmad Tohari dalam Bersastra |
12 | Augmented Reality Manfaat Big Data | Durri Andriani | | 2023 | Pengembangan Virtual Reality untuk Capaian Pembelajaran Memampukan Mahasiswa dalam Menerapkan SIM dalam Administrasi Kelas dan Pembelajaran |
13 | Buku Panduan/Petunjuk Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design (BOLD) | Siti Julaeha | | 2023 | Learning Analytic terhadap Pola Interaksi Kelompok Pembelajaran Kolaboratif dalam Blended Online Learning Design pada Tutorial Program Fully Online Pascasarjana |
14 | Buku Panduan/Petunjuk Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design Terintegrasi WhatsApp Group | Siti Julaeha | | 2023 | Integrasi MS Teams dan WhatsApp Group dalam Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design |
15 | Evaluasi Hasil Belajar Di Program Studi S1 Pendidikan Kimia FKIP UT | Inas Sausan | | 2023 | Produk Kegiatan Lastar 2022 |
16 | LKPD Penjumlahan Bilangan Bulat | Tri Dyah Prastiti | | 2023 | Pengembangan LKPD Digital Berbasis KVISOFT dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Operasi Hitung Penjumlahan Bilangan Bulat Berbasis Multi-Teknik |
17 | E-comic Dengan Pendekatan Realistik Matematika Edukasi Pada Materi Teorema Dasar Isometri | Dr. Lusi Rachmiazasi Masduki, M.Pd | | 2023 | Pengembangan Media Video E-Comic (Ve-Com) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada Mata Kuliah Geometri Transformasi |
18 | INSTRUMEN PENGUKURAN SUMBER SELF-EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ONLINE | Suci Nurhayati | | 2023 | Pengembangan Instrumen Self-Efficacy dalam Pembelajaran Online Matematika |
19 | 1. Book Chapter | Sri Sumiyati | | 2023 | Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif Dan Integratif Di Era Digital |
20 | Book Chapter | Sri Sumiyati | | 2023 | Keterampilan Pembelajaran Abad 21 : Menuju SDM Unggul Dan Tangguh |
21 | Top Ten Model Pembelajaran Abad 21 | Sri Sumiyati | | 2023 | Book Chapter |
22 | Buku Ajar Pendidikan Lingkungan: Bertualang ke Hutan Mangrove | Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A | | 2023 | Produk dari Abdimas Nasional dengan Judul "Program Pengembangan Model Kampung CERDAS Untuk Meningkatkan Motivasi Pendidikan Masyarakat Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara" |
23 | Augmented Reality Mengenal Bangun Ruang | Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A | | 2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Geometri Berbasis Augmented Reality |
24 | Blue Print Aplikasi Augmented Reality dalam Pembelajaran Perancangan Website | Suryo Prabowo | | 2023 | Pengembangan Web Based Learning Terintegrasi Augmented Reality untuk Meningkatkan Literasi Digital pada Era Society 5.0 |
25 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | Dr. Siti Aisyah, M.Pd | | 2023 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum |
26 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | Dr. Andyani, M.Ed | | 2023 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum |
27 | Big Book Berjudul Stasiun Kereta Api | Sri Tatminingsih | | 2023 | Penguatan Kompetensi Guru PAUD melalui Pengembangan Big book Berbasis Saintifik di Gugus PAUD Kecamatan Cibinong-Bogor |
28 | BIG BOOK BERJUDUL BANDO NANA | Sri Tatminingsih | | 2023 | Penguatan Kompetensi Guru PAUD melalui Pengembangan Big book Berbasis Saintifik di Gugus PAUD Kecamatan Cibinong-Bogor |
29 | BIG BOOK BERJUDUL PENYESALAN MALIKA | Sri Tatminingsih | | 2023 | Pemberdayaan Guru Untuk Meningkatkan Literasi Baca Tulis Melalui Media Digitasl |
30 | Desain Instruksional Buku Materi Pokok Metode Penelitian Pendidikan | Dra. MArisa, M. Pd | | 2023 | Research & Development "Metode Penelitian Pendidikan" |
31 | Big Book Berjudul Belalang Yang Sombong | Sri Tatminingsih | | 2023 | Penguatan Kompetensi Profesional Guru PAUD melalui Pengembangan Big Book Berbasis Karakter |
32 | Alat Permainan Komprehensif Berjudul CETAR (Celemek Pintar/Apron Pintar) | Sri Tatminingsih | | 2023 | Pengembangan Alat Permainan Komprehensif untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru PAUD |
33 | Program Komputer | E.em Kurniasih | | 2023 | Game Puzzle Digital Dengan Pendekatan Realistik Matematika Edukasi Pada Materi Mengenal Hewan Dan Mengenal Tumbuhan |
34 | Alat Permainan Educatif Papan Absen Berbasis Budaya Mandar | Dra. Asdar, S. Pd., M. Pd. | | 2023 | Implementasi Alat Permainan Educatif (APE) Berbasis Budaya Mandar Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Fsikomotor Anak Usia Dini2023 |
35 | ABRAR: Aplikasi Bangun Ruang Augmented Reality | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS AUGMENTED REALITY MATERI BANGUN RUANG PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA II PRODI PGSD FKIP UT |
36 | Blue Print Aplikasi Augmented Reality Untuk Peningkatan Literasi Budaya | Khaerul Anam | | 2023 | Pengembangan Flashcard-based Augmented Reality Untuk Peningkatan Cultural Awareness Siswa Sekolah Dasar |
37 | Video Pengantar MOOCs Model-Model Pembelajaran Untuk Meningkatkan Profesionalisme Guru | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
38 | Video Pembelajaran MOOCs 1: Konsep Dasar Model Pembelajaran | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
39 | Video Pembelajaran MOOCs 2: Model Pembelajaran Kontekstual | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
40 | Video Pembelajaran MOOCs 3: Model Pembelajaran Kooperatif | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
41 | Video Pembelajaran MOOCs 4: Model Pembelajaran Berbasis Masalah | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
42 | Video Pembelajaran MOOCs 5: Model Pembelajaran Tematik | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
43 | Video Pembelajaran MOOCs 6: Model Pembelajaran Online | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
44 | Video Pembelajaran MOOCs 7: Model Pembelajaran Mandiri | Khaerul Anam | | 2023 | PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU |
45 | Big Book Berjudul Aku Bahagia | Budi Hermaini | | 2023 | - |
46 | Karya Rekaman Video: Alur Pelaksanaan Kegiatan Praktik/Praktikum Program Studi Pendidikan Kimia | Dola Suciana | | 2023 | Produk Kegiatan Latsar |
47 | Big Book Berjudul Sepedaku | Budi Hermaini | | 2023 | - |
48 | Fun Outbound Pascagempa Cianjur Dalam Rangka Traumatic Healing Bagi Anak-Anak | Sandra Sukmaning Adji, Ayu Fahimah Diniyah Wathi, Dola Suciana, Faizal Akhmad Adi Masbukhin, Inas Sausan | | 2023 | Fun Outbound Pascagempa Cianjur dalam Rangka Traumatic Healing bagi Anak-anak di SD Negeri Sukamaju 1 Cianjur |
49 | Suplementary Learning Resource: Upaya Meningkatkan Keterampilan Guru Dalam Mendesain Video Pembelajaran Modern Dan Interaktif Dengan Platform Canva | Sukma Wahyu Wijayanti, Inas Sausan, Dola Suciana, Udan Kusmawan, Hartinawati, Faizal Akhmad Adi Masbukhin, Ayu Fahimah Diniyah Wathi, Sandra Sukmaning Adji, Jamaludin | | 2023 | PEMANFAATAN APLIKASI DIGITAL CANVA DALAM MENDESAIN VIDEO PEMBELAJARAN MODERN DAN INTERAKTIF BAGI GURU DI SMP PGRI 1 BOGOR |
50 | INSTRUMEN EKSPLORASI PENGALAMAN PEMBELAJARAN DARING UNTUK MAHASISWA | Titi Chandrawati | | 2023 | EKSPLORASI PENGALAMAN PEMBELAJARAN DARING UNTUK MAHASISWA |
51 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum | Dr. Siti Aisyah, M.Pd. | | 2023 | Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum |
52 | Aplikasi Modul VR Perakitan Komputer | Andy Sapta | | 2023 | Aplikasi Modul VR Perakitan Komputer |
53 | Website Monitoring Belajar Siswa | Andy Sapta | | 2023 | Website Monitoring Belajar Siswa |
54 | Ayo Belajar Bangun Datar (Keliling Dan Luas Persegi, Persegi Panjang & Segitiga) | Dr. Lusi Rachmiazasi Masduki, M.Pd | | 2023 | Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Pada Model Pembelajaran Problem Based Learning berbantuan e modul ditinjau dari kemandirian belajar siswa |