NoJudulNama PenciptaJenis ProdukTahun PengajuanKeterangan
1Advantur Game pada Topik Besaran dan SatuanZakirman Program Komputer 2023
2Advantur Game pada Topik GerakZakirman Program Komputer 2023
3Etika Pemanfaatan Sumber Belajar DigitalTian Belawati, Kristanti Ambar Puspitasari dkkKarya Siaran2023
4Sumber Belajar Digital Dalam Rencana PembelajaranSiti Julaeha, Isti Rokhiyah dkkKarya Siaran2023
5Pengenalan Sumber Belajar DigitalSuciati, Kristanti Ambar Puspitasari dkkKarya Siaran2023
6Sumber Belajar Digital untuk PembelajaranSugilar, Juhana skkKarya Siaran2023
7Model Evaluasi Perencanaan, Pelaksanaan, dan Hasil Tutorial (Model Evaluasi P2HT) untuk Mengevaluasi Program Tutorial Tatap Muka Universitas TerbukaAdi SuryantoBuku Panduan/Petunjuk2023
8Desain Instruksional Buku Materi Pokok Metode Penelitian PendidikanAsnah Said dan MarisaBuku2023
9Total Suspended Solid Distribution of Jakarta Bay in 2022Mutia Kamalia Mukhtar, S.T., M.Si.Peta2023Kajian Spasial Sebaran Total Suspended Solid di Teluk Jakarta
10Augmented Reality Definisi Big DataDurri Andriani2023Pengembangan Virtual Reality untuk Capaian Pembelajaran Memampukan Mahasiswa dalam Menerapkan SIM dalam Administrasi Kelas dan Pembelajaran
11BukuDr. Teguh Prakoso, S.Pd., M.Hum.2023Membumikan Nilai Kesalehan Sosial dalam Kerangka Etika Profetik: Sebuah Ide dan Pokok Pikiran Ahmad Tohari dalam Bersastra
12Augmented Reality Manfaat Big DataDurri Andriani2023Pengembangan Virtual Reality untuk Capaian Pembelajaran Memampukan Mahasiswa dalam Menerapkan SIM dalam Administrasi Kelas dan Pembelajaran
13Buku Panduan/Petunjuk Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design (BOLD)Siti Julaeha2023Learning Analytic terhadap Pola Interaksi Kelompok Pembelajaran Kolaboratif dalam Blended Online Learning Design pada Tutorial Program Fully Online Pascasarjana
14Buku Panduan/Petunjuk Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design Terintegrasi WhatsApp GroupSiti Julaeha2023Integrasi MS Teams dan WhatsApp Group dalam Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Blended Online Learning Design
15Evaluasi Hasil Belajar Di Program Studi S1 Pendidikan Kimia FKIP UTInas Sausan2023Produk Kegiatan Lastar 2022
16LKPD Penjumlahan Bilangan BulatTri Dyah Prastiti2023Pengembangan LKPD Digital Berbasis KVISOFT dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Operasi Hitung Penjumlahan Bilangan Bulat Berbasis Multi-Teknik
17E-comic Dengan Pendekatan Realistik Matematika Edukasi Pada Materi Teorema Dasar IsometriDr. Lusi Rachmiazasi Masduki, M.Pd2023Pengembangan Media Video E-Comic (Ve-Com) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada Mata Kuliah Geometri Transformasi
18INSTRUMEN PENGUKURAN SUMBER SELF-EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ONLINESuci Nurhayati2023Pengembangan Instrumen Self-Efficacy dalam Pembelajaran Online Matematika
191. Book ChapterSri Sumiyati2023Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif Dan Integratif Di Era Digital
20Book ChapterSri Sumiyati2023Keterampilan Pembelajaran Abad 21 : Menuju SDM Unggul Dan Tangguh
21Top Ten Model Pembelajaran Abad 21Sri Sumiyati2023Book Chapter
22Buku Ajar Pendidikan Lingkungan: Bertualang ke Hutan MangroveDra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A2023Produk dari Abdimas Nasional dengan Judul "Program Pengembangan Model Kampung CERDAS Untuk Meningkatkan Motivasi Pendidikan Masyarakat Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara"
23Augmented Reality Mengenal Bangun RuangDra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A2023Pengembangan Media Pembelajaran Geometri Berbasis Augmented Reality
24Blue Print Aplikasi Augmented Reality dalam Pembelajaran Perancangan WebsiteSuryo Prabowo2023Pengembangan Web Based Learning Terintegrasi Augmented Reality untuk Meningkatkan Literasi Digital pada Era Society 5.0
25Prosedur Pengelolaan Praktik/PraktikumDr. Siti Aisyah, M.Pd 2023Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum
26Prosedur Pengelolaan Praktik/PraktikumDr. Andyani, M.Ed2023Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum
27Big Book Berjudul Stasiun Kereta ApiSri Tatminingsih2023Penguatan Kompetensi Guru PAUD melalui Pengembangan Big book Berbasis Saintifik di Gugus PAUD Kecamatan Cibinong-Bogor
28BIG BOOK BERJUDUL BANDO NANASri Tatminingsih2023Penguatan Kompetensi Guru PAUD melalui Pengembangan Big book Berbasis Saintifik di Gugus PAUD Kecamatan Cibinong-Bogor
29BIG BOOK BERJUDUL PENYESALAN MALIKASri Tatminingsih2023Pemberdayaan Guru Untuk Meningkatkan Literasi Baca Tulis Melalui Media Digitasl
30Desain Instruksional Buku Materi Pokok Metode Penelitian PendidikanDra. MArisa, M. Pd2023Research & Development "Metode Penelitian Pendidikan"
31Big Book Berjudul Belalang Yang SombongSri Tatminingsih2023Penguatan Kompetensi Profesional Guru PAUD melalui Pengembangan Big Book Berbasis Karakter
32Alat Permainan Komprehensif Berjudul CETAR (Celemek Pintar/Apron Pintar)Sri Tatminingsih2023Pengembangan Alat Permainan Komprehensif untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru PAUD
33Program KomputerE.em Kurniasih2023Game Puzzle Digital Dengan Pendekatan Realistik Matematika Edukasi Pada Materi Mengenal Hewan Dan Mengenal Tumbuhan
34Alat Permainan Educatif Papan Absen Berbasis Budaya MandarDra. Asdar, S. Pd., M. Pd. 2023Implementasi Alat Permainan Educatif (APE) Berbasis Budaya Mandar Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Fsikomotor Anak Usia Dini2023
35ABRAR: Aplikasi Bangun Ruang Augmented RealityKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS AUGMENTED REALITY MATERI BANGUN RUANG PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA II PRODI PGSD FKIP UT
36Blue Print Aplikasi Augmented Reality Untuk Peningkatan Literasi BudayaKhaerul Anam2023Pengembangan Flashcard-based Augmented Reality Untuk Peningkatan Cultural Awareness Siswa Sekolah Dasar
37Video Pengantar MOOCs Model-Model Pembelajaran Untuk Meningkatkan Profesionalisme GuruKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
38Video Pembelajaran MOOCs 1: Konsep Dasar Model PembelajaranKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
39Video Pembelajaran MOOCs 2: Model Pembelajaran KontekstualKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
40Video Pembelajaran MOOCs 3: Model Pembelajaran KooperatifKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
41Video Pembelajaran MOOCs 4: Model Pembelajaran Berbasis MasalahKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
42Video Pembelajaran MOOCs 5: Model Pembelajaran TematikKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
43Video Pembelajaran MOOCs 6: Model Pembelajaran OnlineKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
44Video Pembelajaran MOOCs 7: Model Pembelajaran MandiriKhaerul Anam2023PENGEMBANGAN MOOCS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU
45Big Book Berjudul Aku BahagiaBudi Hermaini2023-
46Karya Rekaman Video: Alur Pelaksanaan Kegiatan Praktik/Praktikum Program Studi Pendidikan KimiaDola Suciana2023Produk Kegiatan Latsar
47Big Book Berjudul SepedakuBudi Hermaini2023-
48Fun Outbound Pascagempa Cianjur Dalam Rangka Traumatic Healing Bagi Anak-AnakSandra Sukmaning Adji, Ayu Fahimah Diniyah Wathi, Dola Suciana, Faizal Akhmad Adi Masbukhin, Inas Sausan2023Fun Outbound Pascagempa Cianjur dalam Rangka Traumatic Healing bagi Anak-anak di SD Negeri Sukamaju 1 Cianjur
49Suplementary Learning Resource: Upaya Meningkatkan Keterampilan Guru Dalam Mendesain Video Pembelajaran Modern Dan Interaktif Dengan Platform CanvaSukma Wahyu Wijayanti, Inas Sausan, Dola Suciana, Udan Kusmawan, Hartinawati, Faizal Akhmad Adi Masbukhin, Ayu Fahimah Diniyah Wathi, Sandra Sukmaning Adji, Jamaludin2023PEMANFAATAN APLIKASI DIGITAL CANVA DALAM MENDESAIN VIDEO PEMBELAJARAN MODERN DAN INTERAKTIF BAGI GURU DI SMP PGRI 1 BOGOR
50INSTRUMEN EKSPLORASI PENGALAMAN PEMBELAJARAN DARING UNTUK MAHASISWATiti Chandrawati2023EKSPLORASI PENGALAMAN PEMBELAJARAN DARING UNTUK MAHASISWA
51Prosedur Pengelolaan Praktik/PraktikumDr. Siti Aisyah, M.Pd.2023Prosedur Pengelolaan Praktik/Praktikum
52Aplikasi Modul VR Perakitan KomputerAndy Sapta2023Aplikasi Modul VR Perakitan Komputer
53Website Monitoring Belajar SiswaAndy Sapta2023Website Monitoring Belajar Siswa
54Ayo Belajar Bangun Datar (Keliling Dan Luas Persegi, Persegi Panjang & Segitiga)Dr. Lusi Rachmiazasi Masduki, M.Pd2023Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Pada Model Pembelajaran Problem Based Learning berbantuan e modul ditinjau dari kemandirian belajar siswa