Enter your keyword

post

Studi Banding Allama Iqbal Open University (AIOU) dengan FKIP Universitas Terbuka

Studi Banding Allama Iqbal Open University (AIOU) dengan FKIP Universitas Terbuka

Perwakilan dari Allama Iqbal Open University (AIOU) hadir pukul 9.50 di Gedung FKIP-UT, yaitu Prof. Dr. Tanzila Nabeel dari Program Studi Special Education, Dr. Sana Ullah dari Program Studi Quran and Tafseer, Dr. Saleem Iqbal dari Program Studi Computer Science dan Dr. Afshan Huma dari Program Studi Educational Planning Policy Studies and Leadership. Acara dimoderatori oleh wakil dekan I Dr. Dodi Sukmayadi, M.Sc.Ed., acara pertama diawali dengan perkenalan dari tim dekanat, yaitu Dekan FKIP-UT Dr. Ucu Rahayu, M.Sc., Wakil Dekan I Dr. Dodi Sukmayadi, M.Sc.Ed., wakil Dekan II Dra. Isti Rokhiyah, M.A, P.h. D., dan Wakil Dekan III Dr. Siti Aisyah, M. Pd, juga hadir pada kegiatan ini Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan Dra. Marisa, M.Pd., Ketua Jurusan Pendidikan dasar Dr. Andayani, M.Ed, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Drs. Benny Nugraha, M.Pd., Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Dr. Ary Purwantiningsih, S.Pd., M.H. dan Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Dr. Idha Novianti, M.Pd.

 

Acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Dekan FKIP-UT Dr. Ucu Rahayu, M.Sc. tentang sekilas FKIP Universitas Terbuka, yaitu visi misi, struktur organisasi, rencana FKIP di masa depan, proses pembelajaran di UT, dan portal guru pintar FKIP-UT, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Pihak AIOU, banyak hal yang terkait proses pembelajaran di UT dan teknis penilaian akhir mahasiswa UT dan pihak dekanat juga perwakilan program studi dan jurusan ikut menjelaskan tentang hal ini.

 

 

Acara dilanjutkan dengan presentasi dari pihak AIOU tentang sekilas tentang program studi yang ada di AIOU sekaligus mensosialisasikan tentang jurnal yang dimiliki oleh AIOU juga kegiatan konfrensi yang akan diadakan secara dual mode pada tanggal 26 – 27 September 2022, yang dapat diakses di situs https://icrpe.aiou.edu.pk/ dan meminta para dosen untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, acara diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto Bersama.