Logo FKIP

 

 Web UT    3D UT    Sitemap            Email Chat        

Making Higher Education Open To All

Pada rabu, 11 Februari 2015, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka (FKIP - UT) mengadakan kunjungan kemitraan dengan Dekan FKIP Universitas Sultang Ageng Tirtayasa (Untirta). Dekan FKIP UT (Udan Kusmawan, Ph.D) hadir beserta Pembantu Dekan II (Tuti Purwoningsih, M.Sc), Kaprog PFIS (Dr. Dodi Sukmayadi), serta Dosen PEKO (Drs. Syaiful Munir, M.Si, Kepala UPBJJ-UT Serang (Maman Sudirman, M.Pd), Kasubbag TU UPBJJ-UT Serang (Ferri), dan staf Dosen di UPBJJ-UT Serang (Sholehati). Sedangkan Dekan FKIP Untirta (Dr. Suherman, M.Pd), didampingi oleh Wakil Dekan I Untirta Dr.Yudi Juniardi, M.Pd., Wakil Dekan II Untirta Dr.Yayat Ruhyat, M.Si, Wakil Dekan III, Drs. Asep, M.Pd., Kajur PMAT (Maman Faturohman, Ph.D), Kajur Bahasa Inggris, serta Kabag TU.

Tim FKIP-UT diterima di ruang rapat FKIP Untirta, Serang membahas tentang kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan bersama antara Dosen UT dengan Untirta untuk kualitas pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Pendidikan Tinggi. Tujuan utama dari kunjungan kemitraan ini adalah penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai tindaklanjut MOU antara UT dengan UNTIRTA tanggal 24 April 2014.

Setelah bertemu Dekan FKIP Untirta, pada hari yang sama, Dekan FKIP UT beserta rombongan berkunjung ke Dinas Pendidikan Propinsi Banten.  Pada kunjungan tersebut beliau menyampaikan program-program yang diselenggarakan oleh Universitas Terbuka, serta kegiatan Temu Ilmiah Nasional Guru VII (TING VII) yang akan diselenggrakan tanggal 28 November 2015. Khusus untuk kegiatan TING VII, FKIP-UT berharap pemerintah propinsi Banten dapat bermitra dalam menghadirkan narasumber Pendidikan dari Luar Negeri yang bisa dimanfaatkan oleh Universitas Terbuka dan dunia pendidikan Banten. 

 

FKIP-UT

FKIP UNIVERSITAS TERBUKA

Universitas Terbuka
Gedung Fakultas I Lantai 3 & 4
Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe

Pamulang, Tangerang Selatan
Banten Indonesia 15418
Telp: 021 - 7490941
ext. 2000,2001,2002,2003
Fax: 021 - 7434590

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.